Sukses

Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa dalam Insiden KRL Anjlok di Bogor

Tim gabungan dari kepolisian dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) masih melakukan evakuasi tergulingnya KRL relasi Jatinegara-Bogor itu.

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolisian menyebutkan tak ada korban jiwa atas tergulingnya Kereta Rel Listrik (KRL), di Kebon Pedes, Jawa Barat. Namun, ada enam orang yang dilarikan ke rumah sakit.

"Untuk korban, baru identifikasi sementara, enam orang luka, luka ringan saja. Sementara masih dievakuasi. Meninggal dunia enggak ada," ujar Kepala Subbagian Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia saat dihubungi, Minggu (10/3/2019).

Silfia mengatakan, saat ini tim gabungan dari kepolisian dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) masih melakukan evakuasi tergulingnya KRL relasi Jatinegara-Bogor itu.

"Tadi pukul 10.00 WIB kejadiannya di Kebon Pedes. Saat ini sedang dilakukan evakuasi gabungan Polri, Polres, Polsek, dan KAI," kata Silfia.

Sebelumnya, KRL jurusan stasiun Bogor mengalami anjlok di perlintasan kebon Pedes, Kota Bogor. Belum diketahui penyebab anjloknya KRL tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PT KCI Minta Maaf

Humas PT KCI Eva Khaerunisa belum bisa mengungkap penyebab anjloknya kereta tersebut. Dia meminta maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya.

KA dengan nomor 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor terjadi anjlok atau keluar dari lintasan sekitar pukul 10.15 WIB.

"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani," kata Eva, Minggu (10/3/2019).

 

Reporter: Ronald

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.