Sukses

Tiang Listrik Timpa KRL Dekat Stasiun Bogor, Penumpang Terjepit

Tiang listrik mendadak menimpa gerbong KRL hingga masinis dilarikan ke rumah sakit dan sejumlah penumpang terjepit.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta rel listrik (KRL) tujuan Bogor mengalami kecelakaan. Kereta dengan delapan rangkaian itu anjlok akibat tiang listrik menimpa salah satu gerbong dan terpaksa menghentikan perjalanannya.

Pantauan di lokasi kejadian, tiang listrik besar itu menimpa gerbong enam usai KRL mengalami anjlok di antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.05 WIB, Minggu (10/3/2019)

"Jadi pas kereta sudah lewat Stasiun Cilebut pada di perlintasan Dadali JPL 28 tiba-tiba kereta ngerem mendadak, yang terdengar dari gerbong belakangan guncangan gede banget," ungkap seorang penumpang, Nida, saat dihubungi Liputan6.com.

Tiang listrik tersebut, ungkap dia, menimpa gerbong KRL ke enam. "Masinisnya tadi dibawa ke rumah sakit, sekarang masih ada korban di gerbong yang terjepit," kata dia.

Hingga berita ini dibuat, belum terlihat petugas kepolisian berada di lokasi kejadian. "Ini dibantu sama warga sekitar dan petugas perlintasan saja," ujar Nida.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.