Duel karena Uang, Pria dan Wanita di Cisarua Bogor Saling Tusuk

Oleh Mevi Linawati pada 07 Mar 2019, 08:38 WIB

Fokus, Bogor - Seorang pria yang bekerja sebagai tukang ojek di Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, bertengkar hebat dengan seorang wanita. Akibat pertengkaran, keduanya yang berbeda jenis kelamin itu harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tusukan di sekujur tubuh.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (7/3/2019), sebuah warung di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi lokasi pertengkaran hebat seorang HEN dan NUR yang masing-masing berusia 54 dan 48 tahun.

Akibat pertengkaran, HEN dan NUR mengalami luka di sekujur tubuh hingga dilarikan warga ke Rumah Sakit Paru, Cisarua. Bahkan pisau masih dalam kondisi menancap di leher sang pria.

Pemicu pertengkaran diduga lantaran HEN berjanji memberi bantuan uang sebesar Rp 2 juta untuk keperluan pernikahan anak NUR yang berlangsung minggu depan.

Saat ini HEN dan NUR masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu, polisi menunggu kondisi keduanya membaik untuk dimintai keterangan. (Galuh Garmabrata)

Live Streaming

Powered by