Sukses

Presiden Singapura Halimah Yacob Jenguk Ani Yudhoyono

Pemimpin Singapura dan suaminya itu juga berkesempatan untuk menyapa dan memberikan doa kepada Ibu Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Singapura, Halimah Yacob beserta suaminya Mohamed Abdullah Alhabshee menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University, Singapura.

Ibu Halimah datang pada pukul 12.00 waktu setempat, Rabu, (6/3/2019). Presiden Singapura dan rombongan diterima oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi oleh Dubes RI di Singapura Bapak Ngurah Swajaya.

Pemimpin Singapura dan suaminya itu juga berkesempatan untuk menyapa dan memberikan doa kepada Ibu Ani Yudhoyono.

Setelah itu, Presiden Singapura dan SBY sempat berbincang-bincang sebelum meninggalkan NUH pada Pukul 12.30.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kanker Darah

Oleh dokter di Singapura, Ibu Ani divonis mengidap kanker darah. Sejak itulah, Ibu Ani menjalani perawatan di National University Hospital.

Lewat video, SBY sempat menjelaskan kondisi Ibu Ani saat ini. "Saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawat yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY dalam sebuah video yang diambil dari Singapura, dikutip merdeka.com, Rabu, 13 Februari 2019.

Sejumlah tokoh Tanah Air sudah membesuk Ibu Ani. Termasuk Perdana Menteri Singapura. Semua mendoakan kesembuhan untuk ibu dari Ibas dan AHY ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.