Sukses

Lawatan ke Riau, Sandiaga Nostalgia ke Rumahnya

Sandi juga melihat-lihat kamar orangtuanya Henk Uno dan Mien R Uno, juga kamar abangnya Indra Uno.

Fokus, Riau - Dalam lawatan politiknya di Riau, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mampir ke rumahnya di kawasan Rumbai, Pekanbaru, Riau, tempat ia dilahirkan dan dibesarkan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (5/3/2019), di sepanjang jalan, Sandiaga menunjukkan tempat menghabiskan waktunya sebagai bocah, dari tempat berenang, belanja hingga tempat bermain yang tak banyak berubah, termasuk hutan di depan rumahnya.

Sandi juga melihat-lihat kamar orangtuanya Henk Uno dan Mien R Uno, juga kamar abangnya Indra Uno. Sandi tinggal di komplek ini dari 1969, tahun kelahirannya hingga 1975 sebelum akhirnya pindah ke Jakarta.

"Ini adalah rumah tanah kelahiran saya, nostalgia dengan pemilik rumah dan ditemani beberapa relawan," ujar Cawapres Nomor 02 Sandiaga Uno.

Sementara, Sandiaga juga berkesempatan ziarah ke makam pahlawan Sultan Syarif Kasim II di kawasan Kampung Dalam Siak, Riau. Warga menyambut meriah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. Bahkan warga rela berhimpitan untuk mendekat dan berfoto bersama.

Sandi berziarah ke makam pahlawan Sultan Syarif Kasim II lantaran dirinya terinspirasi kepemimpinan sultan sejak dinobatkan sebagai raja di usia 21 tahun. (Muhammad Gustirha Yunas)