Sukses

Ma'ruf Amin Beri 99 Sorban saat Hadiri Deklarasi Warga di Tangerang

Para pendukung berorasi dengan menyanyikan lagu kemenangan dan menunjukan jari satu di hadapan Ma'ruf Amin.

Fokus, Tangerang - Ribuan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 menyambut kedatangan KH Ma'ruf Amin di gedung pertemuan Jalan Pangkalan, Teluk Naga, Tangerang, Senin siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (5/3/2019), para pendukung berorasi dengan menyanyikan lagu kemenangan dan menunjukan jari satu di hadapan Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan ini, Ma'ruf memberikan 99 sorban kepada koordinator pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di depan warga Pantura. Warga pun langsung mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon nomor 01 tersebut.

"Karena di sini ada 99 ulama yang menjadi sponsor mengajak umat untuk mendukung, kami berikan kenang-kenangan sorban," ujar Cawapres Nomor 01 KH Ma'ruf Amin.

Sementara, relawan Jokowi-Ma'ruf di wilayah Sidoarjo gencar mendirikan pasar murah dadakan untuk masyarakat. Pasar murah Desa Gelang, Kecamatan Tulangan ini menjual aneka sembako, di antaranya gula pasir, beras, dan minyak goreng seharga Rp 1.000 per kilogramnya.

Uniknya, dalam penjualan sembako murah seharga Rp 1.000 ini relawan dan pembeli saling berkomunikasi harga dengan mengacungkan jari satu yaitu harga Rp 1.000. Dari murahnya harga tersebut masyarakat langsung menyerbu pasar murah yang digelar relawan pasangan capres cawapres nomor 01 ini. Gerakan pasar murah untuk membantu perekonomian masyarakat kurang mampu. (Muhammad Gustirha Yunas)