JK Sampaikan Doa Kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2019, 18:43 WIB
Diperbarui 03 Mar 2019, 18:43 WIB
Wapres Jusuf Kalla menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (foto: dokumen Partai Demokrat)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan doa untuk kesembuhan Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani," kata Wapres Jusuf Kalla seusai menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Minggu (3/3/2019).

Pria yang kerap disapa JK ini mengungkapkan, kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit. Ia juga menyampaikan kondisi Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri.

"Selama mendampingi beliau jadi Presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga pak SBY juga diberi kesehatan," ucap dia seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasa Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Intenasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

2 dari 3 halaman

Kanker Darah

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono divonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi putri dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓