Sukses

Jusuf Kalla Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke Singapura, Minggu (3/3/2019) siang tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke Singapura, Minggu (3/3/2019) siang tadi. JK bersama istrinya, Mufidah Kalla, dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae RJ–85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 13.30 WIB.

Jusuf Kalla akan tiba di Changi International Airport, Singapura pukul 16.20 waktu setempat. Wapres bakal disambut oleh Duta Besar LBBP RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya.

Mereka langsung menuju Rumah Sakit National University Singapore untuk menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang menjalani perawatan karena sakit leukimia.

Pada siaran tertulis Istana Wakil Presiden, usai membesuk istri SBY, Jusuf Kalla langsung kembali ke Tanah Air.

Selain Mufidah Kalla, mendampingi Jusuf Kalladalam rombongan mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung; Rahmat Witular; Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar; serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah/Jubir Wapres RI.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.