Jadi Level Decacorn, Startup Ride Sharing Ini Berikan Diskon 70 Persen

Oleh Gilar Ramdhani pada 02 Mar 2019, 09:32 WIB
Skincare Routine Bagi Kamu yang Setiap Hari Hobi Naik Grab Ride

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status decacorn pertama di Asia Tenggara, Perusahaan ride-sharing, Grab memberikan persembahan spesial untuk konsumen setianya. Tak tanggung-tanggung, Grab menawarkan diskon hingga 70 persen untuk semua layanan dalam program diskon Level Decacorn.

Decacorn sendiri merupakan predikat yang disandang startup dengan nilai valuasi lebih dari USD 10 miliar. Dengan kata lain, nilai valuasi startup ini 10 kali lipat lebih besar dari unicorn.

Pemberian diskon hingga 70 persen merupakan bentuk terima kasih Grab kepada konsumen. Pihak Grab mengungkapkan bahwa pencapaian luar biasa Grab sebagai decacorn ini pun tak lepas dari para pengguna setia, mitra pengemudi, dan rekan merchant yang sama-sama bergerak maju demi kehidupan yang lebih baik.

Program Level Decacorn berlaku di seluruh Indonesia mulai dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019. 

Bikin Pengguna Makin Jatuh Cinta, Layanan Baru Grab Ini Wajib Kamu Coba
Bikin Pengguna Makin Jatuh Cinta, Layanan Baru Grab Ini Wajib Kamu Coba

1. Wilayah Jakarta

Untuk pengguna wilayah Jakarta dapat menggunakan kode promo 'Decacorn'. Kode ini berlaku untuk layanan Grab.

Grab memberikan diskon 70 persen hingga Rp 7.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Sementara khusus GrabFood, Grab memberikan diskon 50 persen hingga Rp 20.000.

2. Wilayah Luar Jakarta

Untuk pengguna wilayah luar Jakarta, kode yang dapat digunakan adalah 'GrabDecacorn'. Kode ini dapat digunakan untuk semua layanan Grab.

Kode ini dapat digunakan untuk GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress dengan diskon 70 persen hingga Rp 6.000. Adapun untuk GrabFood diskon yang diberikan 50 persen dengan nilai hingga Rp 15.000.

3. Seluruh Indonesia

Grab juga menggelar promo diskon untuk pembayaran tagihan dengan cashback 20 persen hingga Rp 25.000. Selain itu, ada diskon untuk pengisian pulsa yang memberi cashback 10 persen hingga Rp 10.000.

Sebagai catatan, seluruh program ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah metode pembayaran yang harus menggunakan Ovo.

Sejak didirikan pada tahun 2012 sebagai layanan transportasi online, Grab kini telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bukan hanya menawarkan jasa perjalanan, Grab kini menjadi Everyday SuperApp yang memperluas bisnisnya ke pengiriman makanan, dokumen atau paket barang, hingga hiburan.

 

(Adv)

Live Streaming

Powered by