Partai Demokrat di bawah Komando AHY

Partai Demokrat di bawah Komando AHY

Agus Harimurti Yudhoyono atau (AHY) menyampaikan pidato politik dihadapan para kader dan para calon anggota legislatif dari Partai Demokrat. Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini menyampaikan rekomendasi untuk Presiden Indonesia mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (2/3/2019), AHY menyampaikan berbagai tantangan Indonesia tahun 2019 hingga 2024 dalam perspektif internasional dan nasional. Dia juga menyampaikan solusi dan kebijakan yang ditawarkan Demokrat untuk kemajuan Indonesia.

Partai Demokrat juga menyarankan program-program pro rakyat masa kepemimpinan SBY dilanjutkan.

AHY sempat menyebut, seharusnya pidato tersebut akan disampaikan langsung oleh Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Lantaran tengah menemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, jadi SBY tak bisa hadir.

"Seyogyanya, pidato politik ini akan disampaikan hadir karena sedang menemani mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang masih men langsung oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," kata Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Pidato politik disampaikan AHY setelah dia menerima mandat dari presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, SBY. SBY berharap lewat mandat yang diberikan, AHY bisa membantu dalam memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 02 March 2019, 09:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights