Sukses

Strategi Persib dan Persebaya Jelang Laga Piala Presiden 2019

Rencananya sebanyak 40 pertandingan Piala Presiden 2019 akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com, mulai 2 Maret.

Fokus, Surabaya - Tiga hari jelang bergulirnya Piala Presiden 2019, sejumlah tim terus mempersiapkan strategi dan teknik permainan. Para pemain yakin bermain bagus dalam menghadapi lawan-lawannya.   

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (27/2/2019), Persib terus matangkan strategi dan teknik permainan.

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, pelatih Milyan Radovic memimpin langsung latihan para pemain. Persib yakin akan bermain bagus dalam setiap pertandingan menghadapi lawan-lawannya.  

Persib diketahui berada di Grup A Piala Presiden 2019 bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui dan PS Tira Persikabo. Persib akan melakoni laga perdana pada 2 Maret menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya selalu bicara pada pemain, kalau kita kerja keras pasti akan cukup untuk semua tim,” ujar pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.  

Persiapan juga dilakukan The Green Force Persebaya Surabaya untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden 2019, di Lapangan Mapolda Jawa Timur. Tim Bajul Ijo terancam kehilangan sejumlah punggawanya karena dipanggil timnas senior Indonesia.

Rencananya sebanyak 40 pertandingan Piala Presiden 2019 akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com, mulai 2 Maret. (Karlina Sintia Dewi)