Sukses

Ahok: Komunikasi Saya dengan Anak-Anak Baik

Ahok juga membantah saat ini hubungannya dengan anak-anaknya renggang setelah perceraiannya dengan Veronica Tan.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengatakan akhir-akhir ini banyak isu negatif yang menerpa keluarganya. Ahok menegaskan, hubungan asmaranya dengan Puput Nastiti Devi tak ada kaitannya dengan perceraiannya pada April 2018 lalu.

"Saya tegaskan, bahwa kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada April 2018," kata Ahok dalam sebuah video yang dia unggah dalam akun instagramnya, @basukibtp pada Selasa (26/2/2019).

Ahok juga membantah saat ini hubungannya dengan anak-anaknya renggang setelah perceraiannya dengan Veronica Tan. Menurut Ahok, dia dan anak-anaknya selalui berkomunikasi melalui whatsapp dan video call.

"Semua tuduhan itu sama sekali tidak benar, komunikasi dengan anak-anak baik, komunikasi WA dan rutin komunikasi dengan mereka dengan video call," kata dia.

Bahkan, kata Ahok, saat bercerai dengan Veronica Tan, semua harta gono gininya dia serahkan kepada ketiga anak mereka.

"Saya juga mengizinkan ibu anak-anak tinggal sama anak-anak, walaupun saya berhak asuh, ketika anak akan memilih, saya memberikan kebebasan," ujar Ahok.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.