Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Nanas, Lalu Lintas Tersendat

Saat ini petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya tengah melakukan evakuasi dan penanganan di lokasi kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah mobil mengalami kecelakaan beruntun di Tol Kebon Nanas, Jakarta Timur pada Selasa pagi (26/2/2019).

Berdasarkan informasi dari twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi di kilometer 01.200 Tol Kebon Nanas. Akibatnya, lalu lintas di ruas tol tersebut tersendat.

"09.25 Kecelakaan beruntun di Km 01.200 Tol Kebon Nanas, sudah dalam penanganan #Polri. Arus lalu lintas menjelang lokasi padat," tulis @TMCPoldaMetro, Selasa (26/2/2019).

Sementara, petugas operator TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Budiyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Menurutya, saat ini petugas dari Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya tengah melakukan evakuasi dan penanganan di lokasi kecelakaan.

"Memang ada kecelakaan beruntun. Saat ini sedang ditangani," kata Budiyanto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.