Sukses

Anies Akan Rombak 1.100 Pejabat DKI Jakarta Sore Ini

Anies menyebut, rotasi tersebut merupakan bagian dari penyegaran di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana merotasi 1.100 pejabat di Pemprov DKI Jakarta, sore ini, Senin (25/2/2019).

"Bila tidak ada halangan, bila tidak ada perubahan, sore hari nanti kita akan melakukan rotasi, mutasi, eselon II, III, IV," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyebut, rotasi tersebut merupakan bagian dari penyegaran di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Kendati begitu, Anies masih enggan menyebut siapa saja pejabat yang akan dilantiknya nanti. Dia hanya menyebut eselon III itu seorang camat dan eselon IV seorang lurah.

"Jadi, nanti akan ada rotasi besar-besaran. Bagi organisasi, figur-figur baru diharapkan membawa suasana baru di tiap unit-unitnya, di tiap UKPD," ucap Anies. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembangkan Potensi Diri

Tak hanya itu, Anies mengharapkan dengan adanya rotasi itu para pejabat lebih dapat mengembangkan potensi diri.

"Ini kesempatan untuk menambah pengalaman, kompetensinya. Sehingga tidak hanya bekerja di sektor-sektor, di tempat-tempat yang sama," jelas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.