Sukses

Sebelum Pidato, Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan Kaki ke Kebun Raya Bogor

Jan Ethes terlihat senang dan gembira saat diajak jalan-jalan di Kebun Raya Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri bermain dengan sang cucu, Jan Ethes Srinarendra di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/2/2019) siang. Jokowi mengajak Jan Ethes berjalan kaki ke Kebun Raya Bogor.

"Saat itu, cuaca di Kebun Raya Bogor cukup sejuk," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/2/2019).

Jokowi yang mengenakan jaket merah, menggandeng tangan Jan Ethes. Menurut Bey, Jan Ethes terlihat senang dan gembira saat diajak jalan-jalan di Kebun Raya Bogor.

Bahkan, sepanjang perjalanan, putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu tak henti-hentinya menebar senyum.

"Meski sudah satu jam diajak berjalan kaki oleh eyangnya, Jan Ethes sama sekali tak terlihat lelah," ucap Bey.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ladeni Warga

Kendati tengah menikmati waktu dengan sang cucu, Bey mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap melandeni para warga yang ingin berswafoto. Usai berjalan kaki, Jokowi dan Jan Ethes kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor.

"Saat berjalan kaki tersebut, Presiden bertemu warga yang sama-sama sedang berjalan kaki atau hanya menikmati Kebun Raya Bogor. Seperti biasa, Presiden meladeni warga yang ingin berswafoto bersama," kata Bey.

Malam ini, calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi, akan menyampaikan pidato bertajuk 'Optimis Indonesia Maju' dalam Konvensi Rakyat di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Jokowi bakal menyampaikan pidato politik di hadapan 40.000 kader partai pengusung dan relawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.