Sukses

Besuk Ani Yudhoyono, Xanana Gusmao Beri Semangat untuk SBY dan AHY

Xanana Gusmao tiba National University Hospital (NUH) Singapore sekira pukul 16.20 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pejabat dan mantan terus berdatangan menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Minggu, 24 Februari 2019 giliaran mantan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, dalam keterangan menyampaikan, Xanana Gusmao tiba National University Hospital (NUH) Singapore pukul 16.20 waktu setempat.

Kedatangannya, untuk menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura.

"Xanana diterima oleh SBY dan AHY. Dalam pertemuan tersebut, Xanana mendoakan kesembuhan Ibu Ani dan juga sempat memberikan semangat kepada SBY dan AHY dalam mendampingi pengobatan Ibu Ani," ucap Imelda, Minggu (24/2/2019).

Ani Yudhoyono sedang menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapore. Dia diagnosis terkena kanker darah. Sejumlah tokoh terus bedatangan untuk menjenguk dan mendoakan Ibu Ani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.