Sukses

Jusuf Kalla Terbang ke Makassar Lantik Pengurus PMI

Wapres JK bersama Mufidah Kalla dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 07.35 WITA.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Makassar untuk melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara Masa Bakti 2018-2023 di Hotel Grand Claron Makassar, Minggu (24/2/2019).

Wapres Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Kalla dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 07.35 WIB dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Bae RJ-85. Demikian dilansir dari Antara.

Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI ini, juga melantik Ketua PMI Provinsi Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Ketua PMI Provinsi Sulbar Enny Amggraeny Anwar, dan Ketua PMI Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh.

Usai pelantikan, Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla beranjak ke kediaman pribadi di Jalan Haji Bau, Makassar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Senin

Wapres beserta rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin 25 Februari 2019.

Dia lalu dijadwalkan membuka Simposium Nasional Tantangan Program Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Istana Wapres Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • PMI

  • JK