3 Fakta Saat Jokowi Menjenguk Putri Denada

Oleh Devira Prastiwi pada 23 Feb 2019, 09:41 WIB
Diperbarui 25 Feb 2019, 00:13 WIB
[Fimela] Anak Denada

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara mendadak turut menjenguk putri penyanyi Denada, Shakira Aurum yang sedang dirawat di Singapura.

Seperti diketahui, saat ini Shakira tengah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura karena leukemia.

Kunjungan dadakan Jokowi menemui Shakira ini usai menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang dirawat karena sakit kanker darah.

Presiden Jokowi datang menjenguk Shakira bersama Ibu Negara Iriana juga rombongannya. Terlihat Kaesang Pangarep, Hatta Rajasa, dan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Sang anak, Shakira nampak kegirangan karena diberikan hadiah spesial oleh Jokowi dan istrinya.

Berikut fakta-fakta di balik kedatangan Jokowi menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang dihimpun Liputan6.com:

 

2 of 5

1. Hanya Spontan

Jokowi Jenguk Anak Denada
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana jenguk putri Denada, Shakira di Singapura. (Instagram @denadaindonesia)

Jokowi menceritakan, pertemuan dirinya dengan Shakira berlangsung spontan. Kebetulan, Sharika menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

"Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok. Ya kemarin hanya spontan saja," ujar Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

 

3 of 5

2. Hadiah Hello Kitty

[Fimela] Anak Denada
Anak Denada

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Penyanyi ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di negeri ini yang datang menjenguk anaknya.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Denada melalui akun Instagramnya.

Kedatangan Presiden Jokowi sendiri dengan membawa hadiah untuk Shakira. Dari foto yang diunggah, terlihat Jokowi membawakan bingkisan dengan sampul Hello Kitty.

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada.

Rupanya, putri kecil Denada diberikan hadiah tas oleh Kepala Negara.

"Kemarin hadiahnya apa ya? Hadiah tas," pungkas Jokowi.

 

4 of 5

3. Didoakan dan Diundang ke Istana Bogor

[Fimela] Anak Denada
Anak Denada

Untuk putri Denada, Jokowi juga mendoakan agar Shakira lekas sembuh. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berjanji mengundang Shakira ke Istana Bogor jika sudah kembali sehat seperti sedia kala.

"Saya sampaikan kepada Shakira kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," kata Jokowi.

Denada juga mengucapkan hal serupa melalui akun Instagramnya jika sang anak diajak main ke Istana Bogor.

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Denada.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by