Sukses

3 Fakta Saat Jokowi Menjenguk Putri Denada

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara mendadak turut menjenguk putri penyanyi Denada, Shakira Aurum yang sedang dirawat di Singapura.

Seperti diketahui, saat ini Shakira tengah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura karena leukemia.

Kunjungan dadakan Jokowi menemui Shakira ini usai menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang dirawat karena sakit kanker darah.

Presiden Jokowi datang menjenguk Shakira bersama Ibu Negara Iriana juga rombongannya. Terlihat Kaesang Pangarep, Hatta Rajasa, dan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Sang anak, Shakira nampak kegirangan karena diberikan hadiah spesial oleh Jokowi dan istrinya.

Berikut fakta-fakta di balik kedatangan Jokowi menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang dihimpun Liputan6.com:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hanya Spontan

Jokowi menceritakan, pertemuan dirinya dengan Shakira berlangsung spontan. Kebetulan, Sharika menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

"Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok. Ya kemarin hanya spontan saja," ujar Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

 

3 dari 4 halaman

2. Hadiah Hello Kitty

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Penyanyi ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di negeri ini yang datang menjenguk anaknya.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Denada melalui akun Instagramnya.

Kedatangan Presiden Jokowi sendiri dengan membawa hadiah untuk Shakira. Dari foto yang diunggah, terlihat Jokowi membawakan bingkisan dengan sampul Hello Kitty.

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada.

Rupanya, putri kecil Denada diberikan hadiah tas oleh Kepala Negara.

"Kemarin hadiahnya apa ya? Hadiah tas," pungkas Jokowi.

 

4 dari 4 halaman

3. Didoakan dan Diundang ke Istana Bogor

Untuk putri Denada, Jokowi juga mendoakan agar Shakira lekas sembuh. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berjanji mengundang Shakira ke Istana Bogor jika sudah kembali sehat seperti sedia kala.

"Saya sampaikan kepada Shakira kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," kata Jokowi.

Denada juga mengucapkan hal serupa melalui akun Instagramnya jika sang anak diajak main ke Istana Bogor.

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.