Tas, Hadiah Jokowi untuk Putri Denada yang Sakit Leukemia

Oleh Liputan6.com pada 22 Feb 2019, 13:19 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 13:19 WIB
Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Usai membesuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk Shakira Aurum di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura, Kamis, 21 Februari kemarin. 

Shakira adalah putri semata wayang penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan. Shakira diketahui tengah berjuang melawan kanker darah atau leukemia.

Jokowi menceritakan, pertemuan dirinya dengan Shakira berlangsung spontan. Kebetulan, Sharika menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

"Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok. Ya kemarin hanya spontan saja," ujar Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

2 dari 3 halaman

Hadiah Tas dan Undang ke Istana Bogor

Jokowi dan Iriana Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Presiden Joko Widodo memberi keterangan saat akan bertolak ke Singapura menjenguk Ani Yudhoyono di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2). Jokowi mengajak untuk mendoakan Ani Yudhoyono segera pulih. (Liputan6.com/HO/Biro Pers Setpres)

Untuk putri Denada, Jokowi juga mendoakan agar Shakira lekas sembuh. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berjanji mengundang Shakira ke Istana Bogor jika sudah kembali sehat seperti sedia kala.

"Saya sampaikan kepada Shakira kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," kata Jokowi.

Tak sekadar menjenguk, ternyata Jokowi juga memberikan hadiah tas untuk Shakira. "Kemarin hadiahnya apa ya? Hadiah tas," pungkas Jokowi.

 

Reporter: Titin Supriatin 

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓