Sukses

Top 3 News: Jokowi Beri Semangat Ibu Ani Yudhoyono untuk Sembuh

Top 3 News, Jokowi mendoakan Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Kedatangan Jokowi disambut Hatta Radjasa dan putra sulung SBY, Agus Yudhoyono di lobi rumah sakit. Tiba di ruang perawatan, Jokowi mendoakan agar mantan Ibu Negara itu segera diberikan kesehatan.

"Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," kata Jokowi.

Sementara itu, vonis 8 tahun penjara kepada Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat diwarnai tangisan histeris di ruang sidang. 

Agus Feisal Hidayat terbukti bersalah menerima fee proyek pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Buton Selatan pada 2018.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 21 Februari 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Momen-Momen Jokowi Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Ibu Negara RI itu dirawat karena menderita kanker darah. Ani Yudhoyono sudah menjalani perawatan di rumah sakit ini sejak 2 Februari 2019.

Kedatangan rombongan Jokowi disambut mantan Menko Perekonomian yang juga besan SBY, Hatta Radjasa dan putra sulung SBY, Agus Yudhoyono di lobi rumah sakit.

Setiba di ruang perawatan Jokowi mendoakan agar Ibu Ani segera diberikan kesehatan.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Bupati Buton Selatan Divonis 8 Tahun Penjara, Keluarga Histeris

Tangis dan teriakan histeris meledak di dalam dan di luar ruangan sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kendari usai Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat divonis 8 tahun penjara.

Agus Feisal Hidayat terbukti bersalah menerima fee proyek pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Buton Selatan pada 2018.

Agus Feisal yang mendengar panggilan putrinya langsung kembali memeluk dan menenangkan. Dengan mata berkaca-kaca dia kemudian dibawa dengan mobil tahanan menuju Lapas Klas IIA Kendari.

Selain dijatuhi vonis 8 tahun penjara, Agus Feisal diwajibkan membayar biaya perkara sebesar Rp 200 juta lebih.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Jenguk Ani Yudhoyono, Jokowi Beri Semangat untuk Sembuh

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Setiba di ruang perawatan Ibu Ani, Jokowi dan Iriana disambut SBY dan menantunya, Annisa Pohan.

"Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden," ucap SBY, Kamis (21/2/2019).

Jokowi dan Iriana kemudian melihat kondisi Ibu Ani. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan agar Ani segera diberikan kesehatan.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.