Sukses

Jasad Pria dengan Luka Tusuk dan Tanpa Identitas Ditemukan di Bogor

Korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka bekas bekas senjata tajam di beberapa anggota tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019). Korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka bekas bekas senjata tajam di beberapa anggota tubuhnya.

Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar mengatakan, jenazah tanpa identitas itu pertama kali ditemukan dua orang warga saat hendak pergi bekerja. Korban ditemukan dalam posisi telungkup bersimbah darah.

"Saat sedang berjalan, saksi melihat ada orang meninggal dengan berlumuran darah di pinggir jalan. Saksi lalu lapor polisi," kata Asep.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik menemukan luka tusukan senjata tajam di dada kiri, luka sayatan di perut dan di pinggang bagian belakang, serta luka sayat di jari manis tangan kanan.

Di samping jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini, polisi juga menemukan senjata tajam jenis belati.

"Korban tewas diduga dibunuh," ujar Asep.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Identitas

Di sekitar lokasi temuan jenazah tersebut juga ditemukan empat buah mata anak kunci T, satu buah charger handphone, satu buah topi jaring merah, satu buah dompet berisi perhiasan gelang emas, kertas catatan nomor handphone serta satu buah sarung pisau.

Hingga saat ini polisi masih mengidentifikasi identitas korban. Sebab saat ditemukan tidak ada kartu identitas apapun. Namun, korban menggunakan switer warna hitam dan celana jeans warna biru.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Said Sukanto untuk dilakukan autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.