Kunjungi Emtek Group, Komunitas SDI Belajar Pengembangan Bisnis

Kunjungi Emtek Group, Komunitas SDI Belajar Pengembangan Bisnis

Selain ingin melakukan silaturahmi, Komunitas Sales Director Indonesia atau SDI yang mengunjungi kantor Emtek Group juga ingin mengetahui lebih banyak upaya dalam mengembangkan bisnis.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/2/2019), Emtek Group dipilih karena merupakan perusahaan besar di Indonesia yang selalu berinovasi dengan mengembangkan bisnis ke banyak jenis usaha melalui media.

Company visit adalah kegiatan rutin komunitas SDI untuk belajar dari perusahaan yang memang ahli di bidangnya dalam dua bulan atau tiga bulan sekali.

"Kami ingin tahu dan belajar banyak, karena kunci untuk mengembangkan bisnis kan belajar, maka dari itu kita belajar dari yang sudah expert," kata Founder Sales Director Indonesia Deddy Budiman.

Dalam paparannya, Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono menyampaikan perkembangan bisnis Emtek tidak hanya melalui media platform televisi, namun juga merambah ke konten dan talent serta media digital.

"Kita tidak boleh hanya sebagai pemain TV, kita juga ingin sebagai produser konten," jelas Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono.

Selain menaungi stasiun televisi SCTV, Indosiar, dan O'Channel, Emtek juga menjadi holding untuk sejumlah rumah produksi serta sejumlah media online, salah satunya Liputan6.com. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 21 February 2019, 08:06 WIB

Video Terkait

Spotlights