6 Orang Terluka Akibat Ledakan Gas di Mal Taman Anggrek

6 Orang Terluka Akibat Ledakan Gas di Mal Taman Anggrek

Ledakan keras akibat gas terjadi di salah satu restauran di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Akibat ledakan, dua belas counter makanan dan dua ruko hancur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (21/2/2019), asap mengepul dari salah satu restauran di area food court di lantai empat Mal Taman Anggrek.

Sejumlah kaca dan pembatas ruang hancur hingga menimbulkan kepanikan. Para pengunjung dan karyawan mal sempat melarikan diri karena takut. Kemudian petugas manajemen mal mengisolasi lokasi ledakan dan menutup semua akses ke foodcourt.

Petugas Polres Jakarta Barat yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian. Sementara Tim Gegana Polda Metro melakukan penyisiran.

Menurut salah seorang karyawan foodcourt, ledakan terjadi sekitar pukul 11. 30 WIB saat para karyawan tengah mempersiapkan makanan untuk jam makan siang. Sebelum ledakan keras, gas elpiji di salah satu dapur restauran berbunyi.

Akibat ledakan, enam orang terluka dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Royal Taruma Grogol. Para korban merupakan karyawan sejumlah restoran food court. Mereka mengalami luka bakar di bagian wajah dan tubuh lainya. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 21 February 2019, 06:57 WIB

Video Terkait

Spotlights