Sukses

Sampaikan Salam Ayahanda, Putri Ma'ruf Amin Jenguk Ani Yudhoyono

Putri pertama Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menjenguk istri Presiden ke-6 RI SBY, Ani Yudhoyono di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan salam dari ayahanda. Serta mendoakan Ani agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya.

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," ucap Siti dalam keterangannya.

Ma'ruf Amin masih disibukkan dengan silahturahmi di beberapa daerah di Indonesia. Serta menerima banyak kunjungan dari para sahabat dan kerabat.

Siti menuturkan, silahturahmi dengan keluarga Yudhoyono ini bisa membawa kesejukan di tengah hiruk pikuknya politik. Dan menjauhkan pandangan bahwa beda pilihan, beda pula sikap bertegur sapa.

"Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres," ungkap Siti.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Kembali ke Indonesia

Dalam kesempatan itu pula, Siti menyampaikan semua pihak dari Jokowi-Ma'ruf berharap Ani Yudhoyono cepat pulih. "Dan dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia," tukasnya.

Siti menjenguk Ani Yudhoyono bersama anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Grup, Alwi Hamu. Kedatangan Siti dan rombongan disambut langsung oleh Hatta Rajasa bersama istri.

Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019. Ia menjalani pengobatan setelah divonis terkena penyakit kanker darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.