Syamsuar Edi Dilantik Presiden, Alfedri Yakin Riau Lebih Baik

Oleh Liputan6.com pada 20 Feb 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 19:30 WIB
Syamsuar Edi Dilantik Presiden, Alfedri Yakin Riau Lebih Baik
Perbesar
Plt.Bupati Siak H Alfedri menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya H.Syamsuar dan H.Edy Aprizal Natar Nasution sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 oleh Presiden RI Joko Widodo di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Plt.Bupati Siak H Alfedri menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya H.Syamsuar dan H.Edy Aprizal Natar Nasution sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 oleh Presiden RI Joko Widodo di Jakarta. Ia yakin kepemimpinan Syamsuar dan Edi Natar Nasution lima tahun mendatang, dapat membawa kemajuan Negeri Lancang Kuning sesuai motto Riau lebih baik yang menjadi spirit.

"Pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan untaian doa tahniah kepada Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau H Edi Aprizal Natar Nasution yang baru saja dilantik Presiden. Mudah - mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi langkah beliau berdua," kata Alfedri usai menghadiri prosesi pelantikan di Istana Negara, Rabu pagi (20/2/19).

Alfedri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala jasa dan pemikiran yang telah didedikasikan mantan Bupati Siak dua periode itu untuk memajukan Negeri Istana.

Selama menahkodai Negeri Istana kata Alfedri, H. Syamsuar telah meletakkan pondasi pembangunan Kabupaten Siak menjadi daerah destinasi pariwisata unggulan di Riau, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penyelenggaraan birokrasi pemerintahan.

Untuk itu kata dia, jajaran Pemerintah Kabupaten Siak bersama seluruh lapisan masyarakat siap mendukung dan bekerjasama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau kedepan memajukan daerah.

"Terima kasih atas segala bimbingan curahan pemikiran yang selama ini telah diberikan. Kami siap meneruskan visi dan misi pembangunan Kabupaten Siak yang telah ditetapkan bersama beliau sewaktu berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak" kata dia.

 

(*)