Sukses

Ledakan di Mal Taman Anggrek, Diduga Tabung Gas Bocor

Diduga suara keras tersebut berasal dari tabung gas yang bocor di salah satu gerai makanan yang ada di pusat perbelanjaan itu.

Liputan6.com, Jakarta Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (30/2/3019) pagi. Diduga suara keras tersebut berasal dari tabung gas yang bocor di salah satu gerai makanan yang ada di pusat perbelanjaan itu.

"Informasinya demikian (ada ledakan diduga akibat gas bocor)," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan Jakarta Barat, Rompis Romli saat dikonfirmasi.

Namun, dia belum bisa berkata lebih jauh terkait peristiwa itu. Hingga kini pihaknya masih mengkroscek kabar tersebut ke lokasi.

"Makanya kita sedang cek," ucapnya.

Berdasar informasi yang dihimpun, ledakan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui apakah ada korban akibat ledakan itu.

Sementara itu, dalam akun resmi sosial media, pihak Taman Anggrek menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

"Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan," tulis Mal Taman Anggrek dikutip Liputan6.com dalam akun tersebut.

Saat ini situasi sudah aman terkendali dan operasional mal berjalan normal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.