Emosi Lihat Istri Ditagih Utang, Pria di Kendal Nekat Bunuh Temannya

Emosi Lihat Istri Ditagih Utang, Pria di Kendal Nekat Bunuh Temannya

Olah tempat kejadian perkara dilakukan jajaran kepolisian Kendal usai mendapar laporan adanya pembunuhan di Perumahan Witjitraland, Kelurahan Langenharjo, Kota Kendal, Senin siang, 18 Februari 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (19/2/2019), terbongkarnya kasus pembunuhan Sri Setiyawati warga Pandean Lamper Gayamsari, Kota Semarang, setelah pelaku Ashar, warga Gang Gembyang, Kelurahan Patukangan, Kota Kendal, menyerahkan diri ke Mapolres Kendal.

Kasus pembunuhan terjadi Rabu 13 Februari lalu. Korban yang datang ke rumah tersangka untuk menagih utang, dibunuh setelah tersangka emosi karena korban cekcok dengan istri tersangka.

Usai dibunuh, jasad korban sempat disimpan di kamar mandi sebelum akhirnya dibuang dari atas jembatan Sungai Kalibodri.

"Ini ada kesalahan komunikasi aja, dia datang ke rumah untuk menagih ke istri saya dan saya emosi. Saya tusuk beberapa kali," kata tersangka.

Hingga Senin siang, jasad korban pembunuhan ini belum ditemukan. Polisi sudah meminta bantuan Tim SAR BPBD Kendal untuk melakukan pencarian dari titik pembuangan hingga ke muara Sungai Kali Bodri. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 19 February 2019, 08:12 WIB

Video Terkait

Spotlights