Sukses

Bertemu Ketua DPRD DKI, Syaikhu Dapat Oleh-Oleh Buku Kebijakan Ahok

Calon Wakil Gubernur atau cawagub DKI Jakarta Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, mantan Wakil Wali Kota Bekasi tampak datang sendiri tanpa didampingi oleh petinggi DPW PKS DKI Jakarta. Pertemuan tersebut yang berlangsung tertutup dan selesai pukul 10.10 WIB.

Usai pertemuan, calon pengganti Sandiaga Uno ini mengaku diberikan buku karya mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang berjudul Kebijakan Ahok oleh Prasetio.

Dalam pertemuan itu, Syaikhu mengaku bersama Prasetio sempat membicarakan perkembangan Jakarta. "Iya, saya dikasih buku Kebijakan Ahok. Kita sharing tentang pembangunan di DKI. Bagaimanapun Beliau pernah memimpin Kota Jakarta," kata Syaikhu, Jumat (15/2/2019).

Dia juga mengaku dalam pertemuan itu, pihaknya sempat ditanyakan mengenai perkembangan dalam proses pergantian cawagub.

Sementara itu, Prasetio membenarkan telah memberikan buku Kebijakan Ahok kepada Syaikhu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Kebijakan Ahok

Menurut dia, pemberian itu guna meneruskan kebijakan Ahok bila terpilih mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya minta agar apa yang sudah baik yang dikerjakan Pak Ahok harus diteruskan dan ditingkatkan. Kalau yang jelek-jelek, tinggalkan saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.