Polres Jember Bongkar Praktik Prostitusi Terselubung di Warung Makan Tepi Jalan

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 15 Feb 2019, 09:17 WIB

Fokus, Jember - Petugas Satreskrim Polres Jember berhasil membongkar praktik prostitusi terselubung yang berlangsung di sebuah warung makan di tepi Jalan Brigjen Katamso, Sumber Sari, Jember.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (15/2/2019), dari lokasi, petugas menciduk tiga tersangka, yaitu dua orang yang bertindak sebagai muncikari para wanita PSK dan pemilik warung yang menyediakan kamarnya untuk tempat kencan pasangan bukan suami istri.

Petugas juga menciduk tiga orang wanita PSK dari lokasi. Ironisnya, salah satu PSK masih memiliki hubungan keluarga dengan salah satu muncikari.

Polisi menggerebek warung tersebut setelah menerima laporan warga, terkait adanya praktik prostitusi di warung selama setahun terakhir. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai ratusan ribu rupiah dan sejumlah alat kontrasepsi.

Akibat perbuatan tersebut, polisi akan menjerat ketiga tersangka dengan pasal tentang prostitusi dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun empat bulan penjara, atau 1,4 tahun. (Galuh Garmabrata)