Diduga Rayakan Valentine, Belasan Pasangan Mesum Diamankan dari Kamar Hotel di Kendal

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 15 Feb 2019, 09:14 WIB

Fokus, Kendal - Operasi penyakit masyarakat yang digelar petugas Satpol PP Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menjaring belasan pasangan tanpa ikatan pernikahan yang kedapatan berduaan di dalam kamar hotel. Mereka langsung dibawa petugas ke Kantor Satpol PP Kendal, karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (15/2/2019), petugas Satpol PP yang menyisir kamar-kamar di Hotel Srimulyo di Desa Kebon Harjo, Patebon, Kendal, Kamis siang, 14 Februari kemarin, menjaring belasan pasangan mesum yang kedapatan berduaan di dalam kamar, diduga akan merayakan Valentine.

Mereka langsung digelandang petugas ke Kantor Satpol PP Kendal karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas berupa KTP. Razia penyakit masyarakat pekat dilakukan petugas menyusul banyaknya laporan warga terkait aktivitas mesum di hotel tersebut.

Razia itu di lakukan dalam rangka penegakan peraturan daerah tentang ketertiban masyarakat, termasuk di dalamnya operasi yustisi. Pasangan yang terjaring diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatan mereka, sedangkan yang masih di bawah umur akan diserakan petugas kepada orangtua. (Galuh Garmabrata)