Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sunan Bonang

Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sunan Bonang

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan safari politik di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dalam kunjungannya, Sandiaga melakukan ziarah ke makam Sunan Bonang dan berdialog dengan sejumlah kalangan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (15/2/2019), sebelum melakukan ziarah makam Sandiaga bersama simpatisan dan kader partai melakukan salat Dzuhur di Masjid Astaba, Tuban, Jawa Timur.

Usai salat, rombongan langsung berziarah ke Makam Sunan Bonang. Sepanjang perjalanan menuju makam dan kembali dari ziarah, Sandiaga diserbu oleh warga yang mayoritas emak-emak. Mereka antusias untuk dapat berfoto maupun bersalaman langsung dengan Sandiaga Uno.

Selain berziarah, Sandiaga Uno juga menemui warga yang telah menunggunya di Pantai Kelapa, Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban. Sandi menegaskan, pasangan Prabowo-Sandi akan fokus memperkuat ekonomi di daerah sehingga akan terbentuk satu ekonomi kerakyatan yang lebih berpihak kepada penciptaan lapangan pekerjaan dan pergerakan kewirausahaan. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 15 February 2019, 08:29 WIB

Video Terkait

Spotlights