Sukses

3 Pose Ahok Puput di Hari Valentine yang Bikin Baper Netizen

Ahok dan Puput belum lama ini menunjukkan beberapa momen kemesraan di Hari Kasih Sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi bukan lagi hal baru bagi publik.

Seiring rencana pernikahan keduanya yang disebut segera digelar, Ahok dan Puput belum lama ini menunjukkan beberapa momen kemesraan di Hari Kasih Sayang, Kamis, 14 Februari kemarin. Tak terlihat lagi rasa canggung di antara kedunya.

Momen kedua sejoli ini terlihat di akun Instagram milik @sanggarguna dan @basuki_btp_lovers. Baik Ahok dan Puput nampak kompak dalam balutan baju serba hitam dengan latar belakang hamparan bunga kuning dan laut biru di kejauhan.

"Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak & calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya," tulis @sanggarguna.

 

Melihat foto sepasang kekasih ini, tak sedikit warganet yang dibuat baper karenanya. Berikut sejumlah pose Ahok dan Puput di Hari Valentine yang bikin baper:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Merangkul Pinggang Puput

Foto ini diposting oleh @sanggarguna di akun Instagramnya. Terlihat Ahok merangkul pinggang Puput dengan erat sambil duduk dengan latar pemandangan alam yang indah.

Selain disuguhkan dengan panorama alam, hamparan bunga kuning dan lautan lepas di belakang semakin menambah keromantisan yang terjalin antara Ahok dan mantan ajudan Veronica Tan ini.

Belum lagi, bingkai kayu dengan deretan bunga di atasnya. Sambil duduk di bangku berwarna merah, keduanya bak dimuat dalam sebuah bingkai foto. Hingga kini tak ada yang tahu dimana momen kemesraan Ahok dan Puput diabadikan.

3 dari 4 halaman

2. Rangkul Erat Tangan Ahok

Foto kedua yang juga tak kalah bikin baper, saat ayah tiga anak dan mantan polwan ini duduk di tengah-tengah bunga berbentuk hati.

Pada foto tersebut, Ahok dan Puput seperti berada di tempat yang dingin sebab keduanya memakai jaket yang sangat tebal.

Puput bahkan merangkul erat tangan Ahok sambil sedikit menyandarkan kepalanya ke pundak mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

4 dari 4 halaman

3. Kompak

Kekompakan juga terlihat dari cara keduanya berpakaian. Dalam foto yang beredar di media sosial, Ahok memakai jaket dan kaos hitam dengan dipadu jins warna biru dan sepatu berwarna sama.

Begitu pun dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi. Mantan ajudan Veronica ini juga berbalut jaket hitam tebal, rok hitam di bawah lutut, ditambah sepatu bot panjang hitam.

Tak ketinggalan, baik Ahok dan Puput mengenakan aksesoris kaca mata berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.