Sukses

Cuaca Hari Ini: Jakarta Selatan dan Timur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Memasuki siang hari, cuaca berawan Ibu Kota, bakal diguyur hujan ringan. Sebagian dilaporkan berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Prakiraan cuaca di DKI Jakarta menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pagi ini, Jumat (15/2/2019), diprediski berawan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan Ibu Kota, bakal diguyur hujan ringan. Sebagian dilaporkan berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim antara sore dan malam hari," info peringatan dini BMKG di laman resminya.

Sementara itu, prakiraan cuaca di Depok, Bogor, dan Bekasi pagi ini dilaporkan cerah berawan. Siang harinya, ketiga kota penyangga berikut Tangerang berpotensi hujan ringan hingga sedang. 

Hujan yang terus turun di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya pada siang hingga malam hari membuat suhu udara berkisar di angka 25 hingga 29 derajat Celcius. Sedangkan tingkat kelembapan mencapai 80-95 persen. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Jumat (15/2/2019):

 Kota   Pagi   Siang  Malam
Jakarta Barat   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Jakarta Pusat  Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Petir  Hujan Sedang
Jakarta Timur  Berawan  Hujan Petir  Hujan Sedang
Jakarta Utara  Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Kepulauan Seribu  Berawan Hujan Ringan  Berawan
Bekasi  Cerah Berawan Hujan Ringan  Berawan
Depok  Cerah Berawan Hujan Ringan  Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Lokal  Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Sedang Cerah Berawan

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.