Doa Isyana PSI untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Oleh Muhammad Ali pada 14 Feb 2019, 14:05 WIB
Ani Yudhoyono dan Cucu

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ratu Isyana Bagoes Oka merasa terharu dengan pidato Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengumumkan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono. Dalam keterangannya, mantan ibu negara itu dirawat di National University Hospital, Singapura lantaran mengidap kanker darah.

"Sebagai perempuan yang juga pernah bertugas sebagai jurnalis di Istana Kepresidenan saat periode Pak SBY, saya turut merasakan apa yang saat ini dirasakan Pak SBY dan keluarga," kata Isyana dalam keterangannya, Kamis (14/2/2019).

Dia berharap agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih sedia kala. Karena hal tersebut tidak mustahil bila Tuhan menghendaki. "Saya yakin dan percaya selalu ada mukjizat kuasa Tuhan," ujar dia.

Caleg PSI dari Banten 3 ini menilai tepat langkah SBY yang fokus menemani Ani Yudhoyono di Singapura. Sebab kesehatan keluarga merupakan hal yang utama.

"Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani," ucap dia.

"Sekali lagi doa tulus saya panjatkan semoga Ibu Ani Yudhoyono segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya," imbuh dia.

 

2 of 2

Doa dari Ibas

Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono yang terngah terbaring sakit mendapatkan dukungan dan doa lekas sembuh dari keluarga. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/Btz6euBDVbl/Putu Elmira)

Sang putra bungsu, Edhy Baskoro Yudhoyono, mengungkapkan rasa pedihnya saat mendengar sang Ibunda divonis sakit mematikan itu. Dalam akun Instagramnya, @Ibasyudhoyono, suami Aliya Rajasa itu mengunggah foto Ani Yudhoyono yang tengah terbaring lemas di rumah sakit dan dikelilingi anak, cucu, dan menantunya.

"Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku dan keluargaku. Disertai dengan senyuman rasa haru," tulis Ibas dalam keterangan foto tersebut.

Namun, Ibas melanjutkan, dia percaya Tuhan akan mengabulkan segala doa dan benar-benar memberikan mukjizat kepada sang Ibunda.

"Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemurahan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan, dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan & pengobatannya. Amiiin Amiiin Amiiin Ya Allah Ya Rabb," tulis Ibas lagi.

Ibas juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar, dokter, dan suster yang turut mendoakan dan merawat Ibu Ani Yudhoyono.

"InsyaAllah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usia, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat, Sehat, Sukses dan Rahayu," tandas Ibas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓