Sukses

Temani Emil Pelantikan di Istana, Gaya Arumi Bachsin Curi Perhatian

Selain karena pernah menjadi artis, penampilan Arumi Bachsin tampak manis.

Liputan6.com, Jakarta - Emil Elistianto Dardak turut membawa sang istri, Arumi Bachsin saat dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019). Kehadiran Arumi mencuri perhatian tamu yang hadir, khususnya awak media.

Selain karena pernah menjadi artis, penampilan Arumi tampak manis. Dia mengenakan kebaya dan jilbab putih dengan bawahan batik coklat. Untuk melengkapi penampilannya, Arumi juga menggenakan tas hitam.

Arumi Bachsinmengaku tak memiliki persiapan khusus saat akan ke Istana Negara guna mendampingi suaminya saat dilantik Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Arumi memilih kebaya putih karena ingin terlihat bagus saat difoto nantinya.

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengen pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Usai Khofifah-Emil dilantik, Arumi tak bisa membendung rasa bahagianya. Saat keluar dari Istana Negara, Arumi pun langsung diberondong sejumlah pertanyaan oleh awak media. Tak hanya itu, para wartawan juga ingin berswafoto dengan Arumi Bachsin.

"Perasannya bangga, bersyukur luar biasa, senang, tapi di satu sisi deg-degan banget," ucap Arumi saat ditanya tentang perasannya menjadi Ibu Wagub.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelantikan Khofifah-Emil

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi melantik Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Jokowi pun meminta Khofifah-Emil langsung tancap gas bekerja.

"Ya secepatnya, secepat-cepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di provinsi Jawa Timur," ujar Jokowi usai pelantikan di Istana Negara Jakarta, Rabu (13/2/2019).

"Untuk ibu Khofifah Indar Parawansa dan juga untuk pak Emil Dardak. Semuanya, pesen saya tadi hanya satu, cepat, tancap gas, bekerja," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.