Sukses

Ibas Berharap Ani Yudhoyono Mendapat Mukjizat

Sang putra bungsu, Edhy Baskoro Yudhoyono, mengungkapkan rasa pedihnya saat mendengar sang Ibunda divonis sakit kanker darah.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono divonis menderita kanker darah. Saat ini mantan Ibu Negara itu tengah dirawat di rumah sakit di Singapura.

Sang putra bungsu, Edhy Baskoro Yudhoyono, mengungkapkan rasa pedihnya saat mendengar sang Ibunda divonis sakit mematikan itu. Dalam akun Instagramnya, @Ibasyudhoyono, suami Aliya Rajasa itu mengunggah foto Ani Yudhoyono yang tengah terbaring lemas di rumah sakit dan dikelilingi anak, cucu, dan menantunya.

"Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku dan keluargaku. Disertai dengan senyuman rasa haru," tulis Ibas dalam keterangan foto tersebut.

Namun, Ibas melanjutkan, dia percaya Tuhan akan mengabulkan segala doa dan benar-benar memberikan mukjizat kepada sang Ibunda.

"Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemurahan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan, dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan & pengobatannya. Amiiin Amiiin Amiiin Ya Allah Ya Rabb," tulis Ibas lagi.

Ibas juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar, dokter, dan suster yang turut mendoakan dan merawat Ibu Ani Yudhoyono.

"InsyaAllah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usia, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat, Sehat, Sukses dan Rahayu," tandas Ibas.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku & keluargaku; disertai dengan senyuman rasa haru tapi aku percaya bahwa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Menyembuhkan, Tuhan Yang Maha Mendengar, Tuhan Yang Maha Mengabulkan segala doa’ agar benar-benar menyembuhkan hingga kembali sehat walafiat tanpa kurang satu apapun Memo-ku Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo tercinta dari segala rasa sakit (blood cancer) ini. Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemurahan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan & pengobatannya . Amiiin Amiiin Amiiin Ya Allah Ya Rabb.. Terima Kasih juga kepada semuanya termasuk keluarga besar, para dokter dan suster yang turut mendoakan, memberikan support dan merawat selama ini kepada Memo. InsyaAllah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usia, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat, Sehat, Sukses dan Rahayu 🙏🏻🙏🏻

A post shared by Edhie Baskoro Yudhoyono (@ibasyudhoyono) on

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, dua putra Ani Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), sempat kaget mendengar kondisi ibunya mengidap kanker darah.

"Ya mula-mula kami kaget semua, tapi setelah kemarin kita ketemu saya lihat Ibas sudah cukup tegar, Mas AHY juga cukup tegar. Pak SBY juga sudah cukup tegar dan keluarga begitu," kata Hinca di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Meski tengah mengidap penyakit berat, kata Hinca, Ani Yudhoyono tetap semangat menjalani hari-harinya. Bahkan, Ani masih sempat membalas pesan melalui aplikasi Whatsapp.

"Beliau itu luar biasa. Semangatnya, senyum terus, dengan saya tadi sudah bersalaman masih ngobrol di hari pertama waktu saya ketemu. Jadi, semua berjalan dengan lancar. Mohon doa restunya kami terus fokus antara tadi Pak SBY dan keluarga," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.