Sukses

Begini Kondisi Ibu Ani Yudhoyono di Rumah Sakit Singapura karena Kanker Darah

SBY mengatakan, Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker darah.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit di Singapura. SBY mengatakan, Ani Yudhoyono menderita kanker darah.

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, pun mengunggah foto saat Ani Yudhoyono terbaring di rumah sakit dalam akun Twitternya. Wajah Ibu Ani tampak pucat dan sendu ketika menerima kedatangan mantan Menkopolhukam Djoko Suyanto dan istrinya.

SBY yang mengenakan batik cokelat tampak bersedih saat menatap wajah Ani Yudhoyono. Sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono, pun setia mendampingi sang Ibunda.

Saat mengunggah foto itu, Andi Arief yakin Tuhan akan menyembuhkan Ani Yudhoyono. "Alloh akan sembuhkan," tulis Andi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ibu Ani tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, mengatakan dokter yang dikirim untuk menangani Ani Yudhoyono adalah Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI Terawan Agus Putranto.

"Sudah, Kepala RSPAD," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/2).

Moeldoko menyebut Terawan Agus Putranto sudah bertolak ke Singapura kemarin, Selasa (12/2).

"Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin," ujar mantan Panglima TNI ini.

Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019). Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono itu disebut-sebut sakit karena kelelahan usai mendampingi SBY ke Sumatera Utara dan Aceh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.