Sukses

Sebelum Dilantik Jadi Gubernur Jatim, Khofifah Ngobrol Bareng Risma Bahas Pembangunan

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M. Fikser mengatakan pertemuan ini untuk membahas seputar pemerintahan dan pembangunan Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim ke depannya.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertemu dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih Khofifah Indar Parawansa di Rumah Makan Ria Galeria Jalan Bangka, Surabaya, Minggu 10 Februari 2019.

Risma dan Khofifah mengawali pertemuan dengan saling menyapa dan berpelukan. Kemudian mereka saling menanyakan kabar masing-masing. Mereka tampak begitu gayeng sambil menikmati hidangan bersama di satu meja makan.

Menu yang disantap pun cukup beragam. Ada Gurami Asam Manis, Urap-urap, Kepiting, Rawon, Lodeh Ikan Pari, Sate Kelopo, hingga Lorjuk.

Pada pertemuan ini, Wali Kota Risma juga didampingi oleh beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Surabaya, yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeko) Surabaya, Ery Cahyadi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan (DPUBMP) Surabaya, Erna Purnawati.

Mereka terlihat duduk berhadapan dengan Khofifah yang juga didampingi tim navigasi programnya.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M. Fikser mengatakan pertemuan ini untuk membahas seputar pemerintahan dan pembangunan Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim ke depannya.

Mengingat Khofifah akan dilantik menjadi Gubernur Jatim pada Rabu, 13 Februari 2019 di Istana Presiden. "Hari ini Bu Wali menggadakan pertemuan makan bersama Bu Khofifah," kata Fikser.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicarakan Pendidikan hingga Kenakalan Remaja

Bahkan, dalam pertemuan dua tokoh perempuan ini, mereka terlihat begitu hangat menceritakan pengalaman masing-masing. Hal yang dibicarakan pun tampak ringan, sambil sesekali mereka membahas pembangunan Kota Surabaya dan Jatim ke depan.

Fikser menambahkan pertemuan ini untuk mengawali pembahasan terkait pembangunan Kota Surabaya dan Jawa Timur ke depannya. Diantaranya seputar masalah pemerintahan, sosial, pendidikan dan kenakalan remaja.

"Sekitar 1,5 jam lebih bu wali dan bu khofifah makan sore bersama sambil bincang santai di Rumah Makan Ria Galeria," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.