Sukses

Airlangga Hartarto Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Dalam pertemuannya dengan SBY, Airlangga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Ibu Ani, SBY dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjenguk Ani Yudhoyono yang terbaring sakit di National University Hospital, Singapura pada Jumat (26/4/2019).

Kunjungan Airlangga Hartarto yang juga ditemani istrinya, Yanti Airlangga, diterima oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), AHY, Ibas serta Andi Mallarangeng.

"Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar menyatakan simpati yang mendalam dan terus mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani," ujar Airlangga dalam keterangan tertulis.

Dia mengaku senang kunjungannya disambut baik SBY dan keluarga.

Dalam pertemuannya dengan SBY, Airlangga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Ibu Ani, SBY dan keluarga.

"Tadi kami sampaikan juga salam hangat dari Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Beliau menyambut baik, dan menyampaikan salam hangat kembali kepada pak Jokowi dan Ibu Iriana.” ujar Airlangga.

Airlangga juga mengajak masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Ibu Ani.

"Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan Insyaallah seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan beliau," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.