Sukses

Polisi Periksa Eks Finalis Puteri Indonesia 2016 Terkait Prostitusi Online

Hingga saat ini ada beberapa artis yang sudah dimintai keterangan mengenai kasus dugaan prostitusi online, mereka adalah F, AC (Aldira Chena), RF, DP, RB, dan yang terbaru adalah ML.

Liputan6.com, Surabaya - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kembali memeriksa seorang model yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online. Mantan finalis Puteri Indonesia 2016, ML, memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) pagi.

ML akan menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Saat ditanya mengenai pemanggilannya di Mapolda Jatim, ML tanpa canggung langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

"Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi nama saya yang masuk dalam daftar muncikari. Saya berharap permasalahan ini cepat selesai," ucapnya.

Dan saat disinggung mengenai kedekatannya dengan para muncikari, ML mengklaim tidak kenal. "Saya tidak kenal," ujarnya sambil berjalan menuju ruang penyidik.

Hingga saat ini ada beberapa artis yang sudah dimintai keterangan mengenai kasus dugaan prostitusi online, mereka adalah F, AC (Aldira Chena), RF, DP, RB, dan yang terbaru adalah ML.

Sebelumnya, model RB alias Ria Night diperiksa sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model serta telah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

RB datang ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur (Jatim) sekitar pukul 10.00 WIB. Tanpa didampingi kuasa hukumnya, RB diperiksa penyidik hampir delapan jam lamanya, dan baru selesai pukul 17.40 WIB.

RB yang memakai setelan sweater dan topi warna hitam dan didampingi oleh seorang polwan nampak keluar dari ruang penyidik. RB diam seribu bahasa, berjalan sambil menunduk menuju mobil putih yang sudah terparkir rapi menunggu di depan gedung Cyber Crime. RB langsung masuk ke dalam mobil dan segera meninggalkan Polda Jatim.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.