Ruang Kerja Dilempari Batu, Bupati Buru Selatan Mengamuk hingga Pingsan

Oleh Maria Flora pada 08 Feb 2019, 08:56 WIB

Fokus, Buru Selatan - Bupati Buru Selatan, Maluku, mengamuk karena ruang kerjanya dilempari batu oleh orang tak dikenal. Rekaman video kemarahan bupati itu menjadi viral di media sosial. Setelah mengamuk dan melabrak sejumlah orang, sang bupati lalu jatuh pingsan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (8/2/2019), dalam rekaman yang kini viral di media sosial, Bupati Kabupaten Buru Selatan, Tagop Sudarsono Soulisa, keluar dari ruang kerjanya menghampiri sejumlah warga di belakang kantor bupati dengan emosi.

Lalu dia menanyakan siapa yang melempari ruang kerjanya.

Warga menjawab tidak mengetahui siapa pelaku pelemparan ruang kerja bupati. Situasi panas tersebut coba diredakan sejumlah staf bupati sembari membimbing bupati kembali ke dalam gedung. Saat itulah bupati tiba-tiba tampak limbung.

Meski demikian, bupati masih terus berjalan dengan mata terpejam hingga akhirnya pingsan. Kepanikan langsung terjadi, sejumlah staf langsung menggotong tubuh bupati masuk ke dalam ruang kerjanya.

Situasi sempat menjadi tegang karena sejumlah petugas Brimob mengamankan seluruh area kantor bupati. Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa yang melempari ruang kerja bupati, berikut motifnya. (Galuh Garmabrata)