Della Perez Tidak Tahu Jika Foto Dirinya Ada dalam Ponsel 2 Muncikari

Oleh Maria Flora pada 07 Feb 2019, 13:54 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis terus diselidiki polisi. Kali ini, aparat Polda Jawa Timur memeriksa Della Perez, adik dari mendiang Julia Perez, sebagai saksi.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (7/2/2019), Della diperiksa tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur selama 5 jam. Dia dicecar 15 pertanyaan seputar kasus prostitusi online, lantaran namanya disebut oleh dua muncikari yang telah ditahan.

Dalam pemeriksaannya, adik almarhum Julia Perez ini mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan tersangka. Bahkan, DP mengaku tak mengetahui jika terdapat foto dirinya dalam telepon kedua muncikari.  

"Terkait dengan percakapan, kami menyatakan tidak ada kaitannya, karena Della tidak kenal dua orang ini,” ujar kuasa hukum DP, Minola Sebayang.  

Sementara itu, pihak kepolisian menegaskan, pemanggilan saksi-saksi bukan tanpa alasan. Pemeriksaan berdasarkan rekam jejak digital yang ditemukan. 

“Dia boleh mengaku tidak mengenal. Akan tetapi, polisi memanggil pasti ada dasar dari rekam jejak digital yang ditemukan padanya,” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim.

Hingga saat ini, saksi dan kuasa hukumnya belum berencana menggugat balik kedua muncikari yang telah mencatut namanya dalam jaringan prostitusi online. Pihaknya akan menjalani prosedur hukum yang berlaku. (Karlina Sintia Dewi)