Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ini Harapan Ahok

Oleh Devira Prastiwi pada 05 Feb 2019, 14:26 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengucapkan selamat Imlek. Melalui akun Twitter @basuki_btp, Selasa (5/2/2019), Ahok mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek.

Dengan mengenakan kemeja berwarna hitam, Ahok mengunggah videonya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, khususnya bagi keturunan Tionghoa yang merayakan.

"Saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, khususnya untuk yang merayakan dari keturunan Tionghoa. Kita kenal dengan Gong Xi Fat Cai, Wan Shi Ru Yi, Nian Nia You Yu, tiap-tiap lancar, tiap-tiap tahun diberkahi," ujar Ahok melalu video yang diunggahnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun memiliki harapan di tahun baru ini. Ahok berharap, semuanya dapat berjalan menjadi semakin baik ke depannya.

"Dan tentu saya harapkan setelah Tahun Baru Imlek ini, hidup, dagang, dan keluarga kita, semua akan semakin baik, terutama bagi bangsa dan negara. Tuhan memberkati semuanya," ucap Ahok.

Seperti diketahui, Ahok baru saja bebas dari penjara pada 24 Januari 2019. Ia divonis 2 tahun penjara karena kasus penistaan agama yang dilakukannya.

Ahok bebas usai menjalani hukumannya dipotong remisi 3 bulan 15 hari.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓