Sukses

Angkot Tabrak Truk di Bogor, 2 Penumpang Tewas

Angkutan umum warna hijau itu remuk dan dua penumpang di dalamnya tewas karena kerasnya benturan.

Liputan6.com, Bogor - Dua penumpang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Transyogi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/2/2019).

Kecelakaan terjadi saat sopir angkot Suzuki Futura nopol D 1926 AM menyalip kendaraan yang ada di depannya sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam waktu bersamaan, melaju dari arah berlawanan truk trailer nopol H 1846 BZ.

Pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraanya sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Angkot yang dikemudikan Edi Junaedi (31), menabrak bagian depan truk tersebut. Angkutan umum warna hijau itu remuk dan dua penumpang di dalamnya tewas karena kerasnya benturan.

"Dua korban tewas, penumpang angkot, akibat mengalami luka parah," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Ade Kansa.

Identitas korban tewas adalah Destra (25) asal Bandung dan Eka Pujiani (20) asal Sukabumi. Keduanya tewas di lokasi kejadian

Sementara empat orang lainnya termasuk termasuk sopir angkot mengalami luka-luka akibat benturan benda keras. Keempat korban luka yakni Sahrul (19), Yandi (20), Edi Junaedi (31), dan Asep Irvan (26).

"Para korban langsung ditangani pihak Rumah Sakit Marry Cileungsi," kata Kansa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tersangka

Kini dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor Subnit Laka Cileungsi. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan ini.

"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Sopir angkot belum diperiksa karena masih berada di rumah sakit," kata Kansa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.