Sukses

Emtek Group Silaturahmi dengan Wali Kota Jakarta Barat

Dalam pertemuan itu, Gilang mengatakan kerja sama yang dapat dilakukan adalah berkaitan dengan bakti sosial melalui Pundi Amal SCTV atau terkait jurnalistik.

Liputan6.com, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group bersilaturahmi ke kantor Wali Kota Jakarta Barat. Sejumlah petinggi Emtek Group yang hadir disambut hangat oleh Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi bersama beberapa kepala suku dinas dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Corporate Secretary PT Surya Citra Media (SCM) Gilang Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Rustam yang telah menerima kedatangan Emtek Group.

"Kehadiran kami di sini, kita bersilaturahmi, dan kedua barangkali ada yang bisa dikerjasamakan. Terus terang banyak hal positif yang belum terekspos dengan baik," kata Gilang di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Dalam pertemuan itu, Gilang mengatakan kerja sama yang dapat dilakukan adalah berkaitan dengan bakti sosial melalui Pundi Amal SCTV atau terkait jurnalistik.

"Seperti halnya belajar bagaimana menulis untuk di media sosial yang sangat kekinian dan diminati kaum milineal," jelas Gilang.

Merespons hal itu, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi menyatakan, media sangatlah penting untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat. Sehingga, kata dia, berbagai perbaikan yang telah dikerjakan oleh Pemkot Jakarta Barat dapat diikuti oleh masyarakat.

"Banyak yang perlu kita kerjasamakan, banyak kegiatan-kegiatan kita yang memerlukan pemberitaan. Dan juga kegiatan yang dapat dibantu dari CSR-nya," ujar Rustam.

Hadir dalam kesempatan itu, Corporate Relations Uki Hastama, Brodcast Licensing Lewi Satria, Humas Nexmedia Rina Yulia dan Head of Programming & Production O Channel Tanjung Saksono.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.