Sukses

Jasad Bocah Korban Banjir Tangerang Ditemukan Tersangkut di Kali Item Jakbar

Seorang bocah berumur 11 tahun terseret banjir besar di Kawasan Karamg Tengah, Kota Tangerang pada Jumat malam.

Liputan6.com, Tangerang Seorang bocah berumur 11 tahun terseret banjir besar di Kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Jumat 1 Februari malam. Jasadnya baru ditemukan pada Sabtu (2/2/2019) sore hari, di Kali Item, Jakarta Barat. 

Diketahui, Muhammad Rasia Fadillah, hanyut setelah banjir dengan arus deras yang menerpa kawasan Komplek Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto mengatakan, bocah malang tersebut sudah ditemukan di Kali Item arah Bendungan Polor, Kembangan, Jakarta Barat, dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Sekitar pukul 14.40 WIB, korban sudah ditemukan. Tepatnya di Kali Item arah Bendungan Polor, Kembangan, Jakarta Barat," ujar Supiyanto. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicari Tim Gabungan

Pencarian dilakukan dengan tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) gabungan Ciledug, Batuceper, dan DKI Jakarta. Hingga akhirnya jasad mungil korban ditemukan tersangkut di daerah Kali Item. 

Diketahui, banjir yang menewaskan bocah 11 tahun itu merupakan air kiriman dari Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang dibarengi dengan arus deras. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.