Satu Keluarga Tewas di Septic Tank Jember Dimakamkan

Satu Keluarga Tewas di Septic Tank Jember Dimakamkan

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah empat warga di Jember, Jawa Timur, yang tewas akibat terperosok ke bak penampungan air limbah toilet atau septic tank, Sabtu pagi dimakamkan. Polisi rencananya akan menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan untuk mendalami penyelidikan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (2/2/2019), setelah disalatkan empat korban yang masih satu keluarga, yakni Nuryah, Amir, Muhamd Soleh dan Imam, dimakamkan di TPU Desa Karangpring.

Kerabat dan tetangga terkejut dengan kematian keempatnya yang tragis. "Empat tewas terperosok septic tank. Satu keluarga jadi korban. Banyak yang kaget karena memang sehari-hari mereka baik dengan tetangga," ujar Agus Wiji, tetangga korban.

Pada Jumat malam, korban Nuriyah terperosok ke dalam septic tank sedalam 5 meter. Tiga korban lainnya yang berusaha menolong ikut jatuh dan terjbak di dasar septic tank lantaran diduga dinding penutup beton yang rapuh.

Proses evakuasi korban membutuhkan waktu lama lantaran tim SAR gabungan terkendala kedalaman lubang dan endapan lumpur di dasar septick tank.

Polres Jember rencananya akan menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan Sabtu siang. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 02 February 2019, 12:19 WIB

Video Terkait

Spotlights