Sukses

Rhoma Irama Bertekad Menangkan PAN di Madura

Di Bangkalan, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bertemu dan dialog bersama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama terus memanaskan mesin politik PAN di Jawa Timur.

Setelah sebelumnya mengunjungi Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, keduanya mengunjungi Pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Sampang dan Bangkalan.

Kunjungan keduanya masih dalam rangka Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur.

Di Bangkalan, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama bertemu dan dialog bersama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212). Hadir saat itu Ketua PA 212 Slamet Ma'arif.

Rhoma Irama mengatakan pihaknya berkomitmen memenangkan PAN di Pemilu 2019. Rhoma, yang masih menjabat Ketua Umum Partai Idaman ini mengaku juga telah mnginstruksikan jajarannya untuk memilih PAN di Pemilu 2019.

"Partai Idaman sudah bergabung bersama PAN di Pemilu 2019. Artinya perjuangan Islam Damai dan Aman di 2019 nanti adalah dengan memenangkan Partai Amanat Nasional," kata Rhoma dalam sambutannya di Lapangan Tanjung Bumi, Bangkalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok Dengan PAN

Seperti diketahui, setelah tak diloloskan KPU untuk mengikuti Pemilu 2019, Partai Idaman dan Rhoma Irama menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Rhoma menjelaskan visi misi PAN dinilainya cocok dengan perjuangan Partai Idaman.

"Perjuangan Islam yang moderat dan rahmatan lil'alamin sesuai dengan visi Partai Idaman," katanya.

Reporter: Mardani

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.