Sukses

Ahok Buat Band di Mako Brimob, Bagaimana dengan Ahmad Dhani?

Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Musisi kondang Tanah Air itu diketahui mendapatkan perlakuan baik selama berada di balik jeruji besi.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo- Sandiaga, Muhammad Taufik menyampaikan, penghuni rutan baik narapidana hingga petugas banyak yang menjadi fans Ahmad Dhani. Tidak menutup kemungkinan terbentuknya sebuah grup band selama penahanannya.

"Bisa jadi. Semua fansnya Dhani," tutur Taufik di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/2/2019).

Menurut Taufik, Ahmad Dhani menerima kondisi lapas dan ikhlas menjalani yang dialaminya saat ini. Hal itu dinilai sebagai jalan perjuangan berat yang menjadi pertanda kemenangan di kemudian hari.

"Dia nikmati. Terlihat sehat seperti biasanya Ahmad Dhani lah," jelas Taufik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ahok Jadi Vokalis

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui melakukan banyak kesibukan selama menjalani masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, rekannya itu bersama tahanan lainnya membuat band bernama BTP alias Band Teman Penjara. Ahok bahkan didapuk sebagai vokalis.

Band itu terdiri dari lima personel, dua di antaranya adalah polisi. "Ada alat gitar doang, sama yang duk duk gendang ya? Gitarisnya top lho. Ada dua gitaris, ada drumnya," ujar Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.