Sukses

Alasan Rhoma Irama Memilih Bergabung dengan PAN

Rhoma mengaku Zulkifli Hasan adalah satu-satunya ketua umum partai yang meluangkan waktu hadir dalam sidang pemilu Partai Idaman.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Idaman dan sang ketua umum Rhoma Irama menyatakan bergabung dengan PAN di Pemilu 2019. Rhoma pun ikut mengkampanyekan PAN bersama Zulkifli Hasan. Salah satunya di Jawa Timur.

Raja dangdut itu mengaku sosok Zulkifli Hasan menjadi salah satu alasan dirinya bergabung dengan PAN.

"Karena sosok Pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN yang ketika Idaman berjuang ikut pemilu beliau selalu mendukung," kata Rhoma Irama saat menghadiri silaturahmi bersama ribuan warga Bojonegoro di Gedung Serbaguna Sukorejo, Rabu (30/1/2019).

Rhoma mengaku Zulkifli Hasan adalah satu-satunya ketua umum partai yang meluangkan waktu hadir dalam sidang pemilu Partai Idaman.

"Ada empat partai politik yang terus mendekati saya tapi hanya beliau Pak Zulkifli Hasan satunya satunya ketua umum partai yang mau hadir di sidang Partai Idaman," katanya.

Alasan lain Partai Idaman dan dirinya bergabung dengan PAN karena merasa cocok dengan visi misi partai berlambang matahari itu.

"Visi misi PAN sejalan dengan perjuangan Rhoma Irama maupun perjuangan Partai Idaman. PAN partai Islam moderat, partai yang memperjuangkan Islam Rahmatan Lil' alamiin," katanya.

Reporter: Mardani

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.